IMADAN adalah kepanjangan dari : Inovasi MAndiri dan Suri TaulaDAN

  • INOVASI, MANDIRI, DAN SURI TAULADAN

Yang mana dengan maksud dan tujuan, dengan media Imadan tersebut, bisa menjadikan sebuah Inovasi dalam berdakwah, juga bisa Mandiri, yakni menjadi sebuah Interprenhership, wirausahawan yang bisa menjadi Suri Tauladan bagi masyarakat pada umumnya, serta kaum millenial pada khususnya.

VISI DAN MISI IMADAN :

VISI : 

Menjadi Media Dakwah Islam Online rujukan alternatif bagi masyarakat Indonesia yang menyajikan informasi sesuai dengan ajaran Islam berdasarkan al-Qur’an dan as-Sunnah, yang berasaskan Islam ahlussunnah wal jama’ah (aswaja), mengikuti manhaj aqidah al-Asy’ariyyah/ al-Maturidiyyah, fiqih al-Madzahib al-Arba’ah, dan bertasawuf.

MISI:

  1. Menyajikan konten dakwah Islam ahlussunnah wal jama’ah, baik berupa text tertulis, audio, maupun video, dari Para Ustadz, Kyai, Habib dan Ulama Aswaja yang sesuai dengan visi pendirian website.
  2. Menegakkan, melanjutkan, dan menyebarkan risalah Rasulullah Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam dengan prinsip dakwah fikrah an-Nahdliyyah, yakni fikrah thawassutiyyah (pola pikir moderat), tasamuhiyyah (pola pikir toleran), islahiyyah (pola pikir reformatif), tathowwuriyyah (pola pikir dinamis), manhajiyyah (pola pikir metodologis), dan bersikap tawazun (seimbang) dan i’tidal (moderat) dalam menyikapi berbagai persoalan.

TUJUAN:

Menyebarkan risalah dakwah syiar Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin.

Dibawah Naungan SANTRIPRENEUR INDONESIA, yang notabenenya adalah akronim dari dua kata, yaitu santri dan entrepreneur. Penggabungan dua kata tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan dan mengukuhkan konsep manusia yang alim dalam agama, bermoral dalam berprilaku, mapan dalam mentalitas,cakap dalam berbisnis, dan berdedikasi dalam berkarya

CORE VALUES Santripreneur :

  • ETHIC (Akhlak)
  • ENTREPRENEURSHIP (Kewirausahaan)
  • SOCIAL (Sosial)
  • BUSINESS (Bisnis)