Assalamu’alikum Wr. Wb.

Jepara, 08 Januari 2020.

Alhamdulillah dengan segala puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah sampai saat ini masih bisa bernafas untuk menjalankan segala aktivitas seperti biasanya. Semoga kita selalu di dalam perlindungan-Nya.

Sholawat dan Salam Senantiasa kita hantarkan ke Pangkuan Beliau Nabi dan Rosul Baginda Rosulullah Muhammad SAW, yang senantiasa kita nanti-nantikan Syafa’at-Nya Kelak di Yaumil Qiyaamah nanti. Dan Semoga kita semua menjadi bagian dari sahabat dan para pengikut Rosulullah SAW sampai akhir zaman. AAAAMIIIIN.

Dibawah ini Kami selaku Pengurus Management TEAM IMADAN PEDULI setelah melihat, menimbang, mempelajari serta bermusyawarah, khususnya Perihal begitu pentingnya Dakwah, yang sesuai ajaran Kanjeng Nabi Muhammad SAW, yakni Amar Makruf Nahi Munkar, dengan cara Dakwah yang santun dan Mauidhoh Hasanah, baik itu offline maupun online, apalagi dewasa ini begitu banyaknya faham radikal, teroris, faham wahabi, dll faham yang tidak sesuai dengan ASWAJA, berkeliaran bahkan sudah mendoktrinasi dikalangan Masyarakat kita, khususnya di Dunia Online.

Maka dari itu, kami sepakat dan akan lebih memfokuskan dakwah kami, khususnya Dakwah Online dan juga dakwah Offline yang mana dengan teori hati ke hati, santun serta bijak, sebagaimana cara dakwah yang telah dilakukan Para leluhur Kita, Yakni WALI SONGO.

Alhamdulillah, sudah 3 years and 23 days ( 3 Tahun dan 23 Hari )  sampai hari ini, website kami www.imadan.com sudah mengudara dan exist di Dunia Maya untuk melakukan dakwah dan amar makruf nahi munkar bilhikmah wal mauidhotil hasanah, juga sudah merealiasikan beberapa kegiatan belajar mengajar, serta mengaji dan mengkaji beberapa santriwan-santriwati.

Juga sudah kami realisasikan dengan prosentase 50% untuk Pembangunan Pesantren dan Masjid Pesantren untuk tempat mengkaji serta menimba ilmu serta setiap tamu yang berkunjung atau hanya ingin sekedar konsultasi seputar problematika dunia yang Fana’ ini.

Berikut dibawah ini adalah RAB (Rancangan Anggaran Belanja) selama setahun kedepan tahun ditahun 2020, Khususnya Untuk Pengelolaan serta pengembangan Website kami,  serta Beberapa Agenda Acara yang sudah kita lakukan rutin, baik setiap hari, minggu ataupun bulannya :

  1. Biaya sewa Domain selama setahun Rp. 128.900
  2. Biaya sewa Hosting selama setahun Rp. 275.000
  3. Biaya  untuk mengelola website : posting artikel, share ke Sosmed, dll Rp. 2.000.000 x 12 Bulan = Rp. 24.000.000,-
  4. Biaya SEO, dll Rp. 2.500.000 x 12 Bulan = Rp. 30.000.000,-
  5. Santunan Yatama : Tergantung kondisi cash flow
  6. Pembanguan Masjid dan tempat ibadah lainnya : Tergantung Cash Flow
  7. Zakat mal : 2,5 % dari Cash Flow Perusahaan
  8. Sosial selain Zakat : Tergantung kondisi cash flow.

TOTAL, Tanpa Point No 5 s/d 8 Rp. 54.403.000,-

RAB tersebut adalah Setelah kita Audit serta pelajari dan berdasarkan pengalaman serta setelah kita praktek langsung pada tahun-tahun sebelumya.

Mengingat Kondisi Cash Flow, Keuangan Kami, yang masih belum stabil, sehingga menyebabkan Biaya Operasional perbulannya, khususnya untuk biaya pengelolaan serta pengembangan website kami, juga khususnya untuk pembangunan Masjid Pesantren menjadi terbengkalai bahkan sempat terhenti.

Maka dengan ini, kami bermaksud untuk Memberikan kesempatan kepada Para Donatur Non Pemerintah, Para Dermawan, Dermawati, agar bisa menyisihkan sebagian Rejekinya, demi melancarkan serta merealisasikan Visi dan Misi kami tersebut. Silahkan Klik Disini untuk melihat Visi dan Misi Kami.

Sumbangan dana seikhlasnya tersebut bisa ditransfer ke salah satu rekening tersebut dibawah ini :

-BNI Jepara- Norek : 035-0674-775
-BCA – Norek : 247-173-4561
-Mandiri Norek : 135-00-1351632-1
-BRI Norek : 0022-01-032492-508
Semua atas nama An. MUHAMMAD UMAR HAMDAN

Setelah Transfer Mohon agar bisa segera konfirmasi kepada kami, bisa via email, WA atau phone langsung. atau bisa juga langsung berkunjung ke Kantor Redaksi Kami.

Disamping Sumbangan Materi, Sumbangan yang lainnya juga sangat kami tunggu, seperti sumbangan Artikel, tenaga, fikiran, dan lain sebagainya yang bersifat positife dan membangun,  tentang apapun itu yang sesuai dengan visi dan misi kami. Karena Jujur karena keterbatasan SDM kami, sehingga Mayoritas artikel yang kami posting, mayoritas dari hasil COPAST dari beberapa website yang sesuai dengan Visi dan Misi Kami tersebut.

Atas perhatian dan kebersediaan Bpk/Saudara untuk memberikan sumbangan seikhlasnya disampaikan banyak terimakasih. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh Allah SWT yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu’alikum Wr. Wb

Salam,
Imadan Peduli